...F = Fan = Forever...: Teringat Masa Lalu-1

SedihSedihSedih ...F = Fan = Forever... SedihSedihSedih

Thursday, July 27, 2006

Teringat Masa Lalu-1

-Cawu I di kelas 2 SMU, pada pelajaran Sejarah...
Guru Sejarah: "Siapa yang tau, apa gunanya kita belajar sejarah?"...
Dari belakang gw nyeletuk, "Yang lalu biarlah berlalu..."
((Akibatnya: Diusir dari kelas, dan boleh masuk lagi apabila ortu/wali udah menemui Guru BP)).
-Cawu II di kelas 2
SMU, pada pelajaran Biologi...
Guru Biologi: "Posisi katak jantan pada saat kawin, di atas atau di bawah?"
Dari belakang gw nyeletuk, "Tergantung mood dan tergantung film yang di tonton sebelumnya..."
((Akibatnya: Diusir dari kelas, dan boleh masuk lagi apabila ortu/wali udah menemui Guru BP)).
-Cawu II di kelas 2
SMU, pada pelajaran Biologi...
Gw sering makai 2 gelang ke sekolah... Pas waktu pelajaran Biologi, tuh guru ngeliat gelang gw... Trus gw di samperin dan disuruh nyopot gelang lalu dikasih ke dia... Terang aja gw protes...
Gw : "Bu, kenapa gelang saya mau diambil?"
Guru : "Karena peraturan di sekolah ini, tidak membenarkan siswa/siswinya memakai perhiasan seperti gelang, cincin dan kalung"
Gw : "Ohh... Kalau begitu, silahkan ambil"
Setelah itu gw kasih kedua gelang itu ke dia... Tapi ternyata, Sang Guru hanya mengambil 1 gelang dan yang satunya dikembalikan ke gw... Kebetulan gelang yang diambil dia, adalah gelang pemberian dari Pak Tuo yang dibelinya di Mekah pada waktu dia Naik Haji...
Jelas aja gw protes, kenapa gak dua-duanya aja yang diambil... Saking keselnya ama tuh guru, gw lemparin aja tuh gelang ke arah dia... Abis itu gw keluar kelas dengan sendirinya dan gak masuk pelajaran Biologi selama Cawu II (Kecuali Ujian Akhir Cawu II).
((Akibatnya: Nilai Biologi gw di raport pas Cawu II, adalah 3)).

1 Komentar:

Post a Comment

<< Home