...F = Fan = Forever...: Dari Cinta untuk Cinta

SedihSedihSedih ...F = Fan = Forever... SedihSedihSedih

Monday, June 06, 2005

Dari Cinta untuk Cinta


Tanyaku
tak pernah ku merasa hawa sehangat ini
didalam hidup ku
kau beri dan kau bagi
marah dan candamu
ku harap hanya untuk ku
tak pernah ku di hinggap bahagia
jatuh hati padamu
tumbuh kan nyaliku
aku cinta.....
sesaat tersenyum dan terngiang dan berpaling
seorang tak tau
hanya engkau yang ku tuju
akan kunantikan kau henyah kan hatiku
ku mau kau tau
tiap tetes tatap ku
iringi tanyaku
kapan kah kau jadi mili ku
saat kau meratap
saat kau bahagia ku ingin ku ada disana
saat ku melangkah
saat ku berpijak

Bayangkan

bayangkan bila aku tak lagi seperti yang kau inginkan
bayangkan bila aku kini sudah tak ada artinya lagi
masih kah engkau menyayangi dan mencintai aku
mungkinkah aku bisa memberikan yang terbaik untuk mu
bila kau masih menyayangi aku dan mencintai aku
tetaplah selalu di sini
walau aku sudah tak lagi seperti dahulu
bersama lah dengan ku dan temani aku

Kerinduan
Kutangkap kerinduanmu yg pedih
yang berasa tak kunjung sampai
Biarlah rembulan menitik di penghujung fajar
dan mentari kutangkap kerinduanmu yg pedih

Kembalikan hadir menghangatkanmu
dengan bias cahayanya
Pujaanku,
seberapa lama dan seberapa dalam lagi lukaku
terpuruk mengharap embunmu

Semu
kau menatapku ku membisu
dan.....
kau berlalu di depan ku
engkau tersenyum ku jadi malu
aku tak tau siapa dirimu
kau telah mencuri hati ku
rasanya ingin ku mengenal mu
indah nya hari ku... bila kau jadi milik ku
bahagianya aku seperti terpanah asmara
terjerat dalam hati yang menggelora
dirimu sungguh mempesona
wahai pujaan ku slalu ada dalam langkah ku
slalu menjadi bunga tidur ku
di indah nya malam ku..
tersentak ku terbangun rupanya itu hanya mimpi semu

***Patria Mulyani Putri***

1 Komentar:

  • At June 14, 2005 12:04 AM, Anonymous Anonymous said…

    Wuah, baru liat blog-nya nih.. keren-keren, tapi kita kayaknya saingan deh. Soalnya aku suka anjing, kamu suka kucing. Wuahahaha,, bisa berantem deh..

     

Post a Comment

<< Home