...F = Fan = Forever...: F

SedihSedihSedih ...F = Fan = Forever... SedihSedihSedih

Saturday, May 21, 2005

F

Sebagian dari puisi di bawah ini, kata-katanya ada yg merupakan saduran dari puisi orang lain, tapi itu tidak penting, yang penting puisi tersebut adalah perwakilan ungkapan dari lubuk hatiku yang paling dalam.


MaafMenyesal CINTA TAK SELAMANYA MEMILIKI MenyesalMaaf

Rasa bersalahku bukanlah yang utama

Memang, aku bersalah padamu


Mungkin kamu tidak tau alasanku

Meninggalkan dan mengacuhkan dirimu selama ini

Aku tidak ingin kamu lebih sengsara karenaku

Aku tidak ingin kamu lebih menderita bersamaku


Kebahagiaanmu adalah cintaku

Aku hanya ingin kamu bahagia

Walaupun itu bukan dariku


Cinta tak selama memiliki dan dimiliki

Karena cinta sudah cukup bagi cinta


Munafik, kalau aku tidak menginginkanmu

Pembohong, kalau aku tidak merindukanmu

Biarlah hati ini sengsara, asal kau bahagia

Biarlah jiwa ini merana, asal kau bahagia


Teruntuk : Sekeping hatiku yang hilang, F

================================

Kesepian, 23/12/2004 21:34:33

Nb : Jawaban dari pertanyaan kenapa aku meninggalkanmu setelah 1 tahun kita bersama.


Perjalanan PERJALANAN TAK KENAL LELAH KE DALAM HATIMU Perjalanan

Genta bukanlah genta, ketika ia tidak dibunyikan

Lagu bukanlah lagu, ketika ia tidak dinyanyikan

Cinta bukanlah cinta, ketika ia tidak diungkapkan


Mencintaimu dapat memberikanku keberanian

Dicintaimu dapat memberikanku kekuatan


Kadang, ketakutan muncul dihadapanku

Kadang, kecemasan melanda diriku

Namun, Keputusasaan tidak pernah hadir

Karena aku mencintaimu dengan setulus hatiku


Teruntuk : Seluruh Hidupku, F

============================

Tidak tau diri, 26/12/2004 23:05:50


Tulisan GREETING CARD & BONEKA Tulisan

Kau hadir untuk melengkapi Hidupku

Dan aku hadir untuk melengkapi Hidupmu


Teruntuk : Jiwaku Sebelum dan Sesudah Matiku, F

==========================================

Kesedihan setelah Kebahagiaan, 03/02/2005 19:33:10

Nb : Tulisan ini gw muat dalam Greeting Card yg gw berikan ke dia. (Bersama Boneka).


MATIMATI MATI MATIMATI

Kehidupanku berawal saat aku mencintaimu

Kematianku berawal saat aku kehilanganmu

Telah seminggu usiaku jika dihitung dari awal kematianku

Entah berapa lama........................................


Teruntuk : Penyebab Kematianku, F

============================

Mati, 06/02/2005 19:33:10


Selamat TinggalSelamat TinggalSedih DOA CINTA SedihSelamat TinggalSelamat Tinggal

Kenapa kau begitu cepat menyerah, F

Padahal aku ingin berjuang

Membawamu kekebahagiaan

Mencapai cita-cita yang dulu pernah kita dengungkan


Tapi sepertinya semuanya telah berakhir

Hanya satu pintaku

Pengabdian yang akan kau berikan haruslah didasari oleh cinta

Dan janganlah, cinta yang akan kau berikan didasari oleh pengabdian


Kudoakan setulus hatiku

Agar kau bahagia selama-lamanya

TERIMA KASIH...


Teruntuk : Aku dan dia

==================================

Mencoba Reinkarnasi, 13/02/2005 02:44:40


Kangen KEHIDUPAN YANG LAIN Kangen

Selalu memikirkanmu disetiap denyutan nadiku

Selalu merindukanmu disetiap hembusan nafasku


Mungkin disaat ajalku menjelang, barulah aku merasa kau bukan siapa-siapa

Mungkin disaat matiku, barulah aku melupakanmu


Tapi ingatlah, ketika diawal kebangkitanku nanti

Aku akan melanjutkan perjalanan tak kenal lelah ke dalam hatimu


Teruntuk : Kehidupan yang lain

==================================================

Tak bisa melupakannya untuk selamanya, 17/02/2005 11:16:40

2 Komentar:

  • At June 24, 2005 11:27 AM, Anonymous Anonymous said…

    Komplet de 'bout U.
    A jg baru bqin web.
    Tp ya gitu de, msih newbi.
    I rely apreciate klo U bagi2 ilmu
    di e-World.
    Keep On Rockin.
    Mesqi saduran sana-sini.
    Jempol 5 koq bwt U.
    meNicx

     
  • At July 29, 2005 11:48 PM, Anonymous Anonymous said…

    I LOVE ur poem!!!! kalo kamu sepintar gitu bikin poem untuk ku dong :D ha ha ha engga canda ko. gw email kamu nanti gw kasiin poem gw k ttyl love u lots!!!

     

Post a Comment

<< Home